Jumat, 20 Juni 2014

Soal Broadcast Siap Mati Tutup Dolly, Risma: Saya Tidak Punya Black Berry

Surabaya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tertawa geli saat ditanya perihal pesan berantai (broadcast messenger) yang mengatakan bahwa ia siap mati tutup Dolly. Pesan tersebut beredar di sosial media bahkan menjadi trending topik. Tertulis, "saya sudah pamit pada keluarga untuk menutup Gang Dolly hari ini (18/6/2014). Kalau saya mati ikhlaskan."


Apakah pesan itu benar adanya? Wali Kota yang akrab dipanggil Bu Risma itu mengaku jelas bukan dirinya yang membuat. "Aku juga ndak tahu kok bisa muncul begitu. Aku ini ndak punya facebook, ndak twitter, ndak punya BB. Bisanya cuma sms dan telpon," jawabnya kepada awak media di ruang kerjanya, Jumat (20/6/2014). (*BeritaJatim.com)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar